-->

Dampak Buruk dari Gonta-Ganti Template Blog!

Dampak Buruk dari Gonta-Ganti Template Blog!

Banyak sekali template blog yang bertebaran di Internet  dan bisa Anda gunakan untuk memperindah tampilan blog Anda. 

Namun perlu diketahui bahwa keseringan gonta ganti template ini sangat berdampak buruk terhadap Index-ing artikel-artikel Anda di Google nanti.





Oleh karena itulah tetap gunakan satu template yang mungkin anda paling sukai dan tentunya SEO, Loadingnya cepat, Mobile Friendly dan yang paling penting adalah Readable. Kenapa harus Readable? 

Ya biar pembaca nyaman untuk membaca artikel Anda, textnya tidak harus besar sekali dan kecil sekali alias sedang saja yang penting bisa dibaca.


 Anda juga tidak perlu menambahi animasi-animasi pada Blog karena itu hanya akan memperberat blog. Usahakan tetap gunakan template yang sama dan tidak memodifikasinya secara ekstrim karena itu hanya akan memperburuk keadaan blog anda. 


Sebenarnya ganti template blog boleh asal pada batas wajarnya, kemungkinan artikel Anda hilang di pencarian Google pasti ada namun setelah beberapa minggu atau bahkan bulanan artikel Anda akan kembali terindex. ( Terkadang Google butuh waktu lama buat meng-index artikel Anda ).



 Ini dia efek dan dampak buruk dari Gonta-ganti Template

#1 Blog kita menghilang dari mesin pencarian Google



#2 Tidak hanya blog, Artikel kitapun  juga akan menghilang dari mesin pencarian Google




#3 Kemungkinan pengunjung blog Anda akan berkurang




#5  Butuh waktu yang cukup lama untuk artikel dan blog Anda terindex kembali




#6 dan tentunya ini akan membuat Anda malas untuk nge-Blog lagi atau mungkin Anda akan membangun blog baru lagi dan menghapus blog lama Anda





#7 tidak hanya pada mesin pencarian Google, artikel & Blog kalian juga tidak akan disukai oleh mesin pencarian lain dan kemungkinan artikel dan blog kalian menghilang pasti ada






Untuk solusinya :

Seperti Teori Newbie katakan tadi, Tetaplah gunakan satu Template blog yang ringan, mobile friendly SEO, artikelnya panjang agar lebih cepat terindex oleh Google. 

Apabila ingin memodifikasi, modifikasilah dengan sewajarnya saja dan tidak terlalu ekstrim. 

Ketika ganti tamplate ada kemungkinan artikel anda akan menghilang tetapi juga ada kemungkinan lagi artikel kalian bisa kembali.







0 komentar