-->

Waspadalah dalam memilih Backlink!

Waspadalah dalam memilih Backlink!

Tentunya Anda tahu apa itu backlink, backlink adalah SEO Offpage yang bisa Anda terapkan dengan tujuan untuk mendapatkan visitor atau pengunjung melalui web lain. Namun perlu Anda ketahui, terlalu banyak backlink bisa menjadi hal yang sangat buruk untuk Blog Atau Web Anda, terutama ketika Anda menggunakan backlink abal-abal yang banyak berserakan di Internet. Hal itu tentunya akan mengakibatkankan web atau blog Anda di anggap spam oleh Google karena banyak sumber lalu lintas yang tidak wajar. Biasanya itu bisa terjadi karena situs yang menyediakan backlink tersebut tidak sesuai dengan niche blog anda atau tidak cocok dengan blog Anda sehingga dapat membingungkan para pembaca atau pengunjungnya.



Terus backlink itu berbahaya dong? Bisa dibilang iya dan bisa dibilang tidak. Bisa dibilang iya apabila situs backlink yang anda gunakan adalah abal-abal atau sembarangan sehingga bisa dianggap spam oleh Google namun Teori Newbie juga jelaskan bahwa backlink juga tidak berbahaya dan dianggap spam apabila Anda menggunakan backlink yang tepat entah itu dari teman Blogger Anda ataupun yang lain dan sesuai dengan Niche Anda.



Ingat! Satu backlink lebih baik apabila memberikan sumber lalu lintas yang wajar dan sesuai niche anda daripada ribuan niche yang terkesan acak-acakan dan abal-abal yang membingungkan para pengunjung karena hal itu hanya akan memberikan dampak yang buruk bagi blog Anda untuk kedepannya.



Nah itu dia, hal yang wajib anda tahu tentang backlink agar tidak dianggap spam oleh Google, semoga dengan adanya artikel ini anda bisa lebih berhati-hati lagi dalam memilih backlink yang berkualitas dan sesuai dengan niche anda tersebut. atau anda juga bisa membangun backlink anda sendiri dengan membangun blog-blog baru yang sesuai dengan niche Anda, nah dengan itu anda bisa membuat backlink yang mengarahkan ke blog Anda dengan aman dan tentunya tidak dianggap spam oleh Google.




0 komentar