-->

7 Tips Mempercepat Peninjauan Google Adsense

7 Tips mempercepat peninjauan Google Adsense

Peninjauan oleh Google adsense terbilang tidak sebentar karena peninjauan tersebut memerlukan waktu untuk me-review blog anda apakah Blog anda benar layak atau tidaknya untuk dipasangi iklan oleh Google Adsense. Apabila blog anda berkualitas tentunya sangat mudah bagi Anda untuk mendapatkan iklan Google Adsense dan apabila blog anda tidak layak, tenang saja, Google adsense biasanya memberikan kesempatan untuk anda, yang dimaksud memberikan kesampatan disini adalah kesempatan dalam memperbaiki kualitas Blog Anda.



Peninjauan oleh Google itu sendiri belum bisa dipastikan, namun bisa diperkirakan. Biasanya peninjauan pertama itu tiga sampai empat hari, dan peninjauan kedua terkadang tiga dan empat hari juga, tapi terkadang bisa seminggu, sebulan, bahkan setahun paling parahnya apabila benar terjadi.

Oleh karena itu saya mempunyai Tips untuk mempercepat peninjauan Google adsense. Yang saya maksud disini tipsnya adalah cara agar lebih cepat ditinjau oleh Google adsense. tentu anda pastinya akan jenuh apabila hanya menunggu, alangkah baiknya anda lakukan tips ini dengan baik ya.


Tipsnya adalah….


#1 Jangan Gonta-ganti template.
Apabila anda sudah memasuki peninjauan Google adsense entah itu baru masuk pertama atau kedua sebaiknya jangan gonta-ganti template, itu menandakan kesiapan anda belum cukup untuk menjadi Publisher Google Adsense bermitra Blog

#2 Perbaiki konten dan tambah Konten sebanyak mungkin
Cara ini cukup efektif untuk mempercepat peninjauan Google adsense entah itu review 1 ataupun review 2. Karena pada dasarnya kualitas dan kaya kontenlah yang akan diterima oleh Google Adsense dengan cepat. Usahakan lebih dari 500 Kata.

#3 Gambar thumbnail
Untuk gambar sendiri dalam sebuah artikel cukup 1 untuk mewakili artikel dan sisanya sebagai pendukung dan sesuai isi dari artikel.

#4 Usaha-kan Blog Anda hanya mempunyai satu Niche.
Nah pada point Ke Empat ini juga sangat penting, niche campuran biasanya sering di tolak oleh Google adsense. alangkah baiknya anda membuat satu niche saja dalam sebuah blog untuk membuka kesempatan besar anda agar segera diterima menjadi publisher Google adsense. untuk niche sendiri anda bebas untuk memilih, bisa kesehatan, olahraga, otomotif, SEO, Social Media Tips, dan lain-lain.

#5 About, Contact, Privacy Policy, Disclaimer
Empat hal tersebut sangat penting untuk melindungi blog anda sekaligus membuat blog anda terlihat lebih resmi dan bagus dimata Google.

#6 Domain TLD
Apabila anda mempunyai modal lebih, alangkah baiknya sebelum mendaftar Google Adsense anda membuat domain tld untuk blog anda. Bebas boleh .com .net ataupun .id (terserah anda). Namun apabila anda mempunyai modal yang minim blogspot.com atau blogspot.co.id saja tidak apa-apa.

#7 Promosikan Blog Anda ke Media sosial
Hal ini bisa anda lakukan untuk memancing pengunjung ( SEO Off Page ). Anda bisa memulainya dari Media sosial pribadi anda. Ke Group, Ke Fanpage, dan lain-lain. ( banyak teknik SEO Off Page yang bisa anda terapkan ).


Nah itu dia 7 cara mempercepat peninjauan blog anda agar segera diterima oleh Google Adsense. untuk kata usahakan lebih dari 500, untuk artikel sebanyak-banyaknya. Kalau tidak begitu banyak ya minimal 4 artikel per hari. Selamat mencoba










6 komentar