-->

Dapatkan Promo Dari Penyedia Domain Dan Hosting Di Indonesia


Dapatkan promo dari penyedia domain dan Hosting di Indonesia
Sekarang ini dunia Internet sudah dikenal oleh banyak orang. Dan banyak dari mereka memanfaatkan internet untuk mencari sesuatu bahkan untuk promosi.

Sekarang bukan tidak mungkin lagi bisa bekerja secara online di Internet. Semua udah ada medianya, ada yang gratis dan ada yang berbayar.



Jadi mendapatkan uang dari Internet itu bukanlah sesuatu hal yang mustahil.

Ada beberapa media yang bisa anda gunakan untuk memasarkan produk anda atau bahkan hanya untuk sekedar menulis saja lalu mendapat uang.

Apa medianya? Yakni dengan membuat Blog. GRATIS!

Dengan adanya blog anda bisa memasarkan produk anda secara menyeluruh dan terjangkau oleh semua orang yang ada di dunia ini.

Anda pun juga bisa menarget kota mana yang ingin anda jangkau. Namun itu kembali lagi ke strategi marketing anda nantinya.

Tetapi saya punya saran, apabila anda ingin menarget orang yang berada di kota tertentu, anda bisa memanfaatkan media sosial (facebook, twitter, Instagram).


Nah kalau yang menulis saja terus dapat uang itu juga bisa dari blog.
 Namun blog anda harus terdaftar di Google Adsense terlebih dahulu.
Cara kerjanya cukup mudah.

Anda cukup menulis. iklan tayang di blog anda.

Ada yang mengunjungi blog anda plus ada yang klik iklan anda otomatis anda akan dapat komisi.

Dan setiap komisi bisa anda lihat di dashboard Google Adsense apabila anda sudah terdaftar disana.


Bicara soal blog..

Tentu pasti kita tahu ya..

terkadang blog yang berdomain blogspot.com belum cukup layak untuk membuat pengunjung merasa percaya dengan konten blog anda.

Kecuali kalau konten blog anda sudah terkenal seperti www.strukturkode.blogspot.com itu tidak papa. Karena blog tersebut berbobot, terkenal dan konten-kontenya sangat berkualitas.

Namun untuk anda yang memiliki blog baru, tidak ada salahnya anda langsung mengalihkan domain blogspot.com anda ke domain TLD.

Dengan adanya domain TLD seperti .com  .net  .id dan lain-lain tentu blog anda terlihat lebih elegan, professional dan terlihat serius. Dampak positifnya, pengunjung tidak akan ragu mengunjungi blog anda yang berdomain TLD ketika menemukannya di mesin telusur Google ataupun ketika anda mempromosikan link blog anda yang berdomain TLD ke media sosial.


Bicara soal Domain..

Dimana sih kita bisa membeli domain yang murah meriah tapi tidak murahan?

Banyak sekali penyedia domain dan hosting tersebar luas di Internet yang bisa anda kunjungi satu persatu. 

Dan banyak dari mereka gencar melakukan promosi dengan harga yang sangat miring dengan pelayanan yang sangat baik dan tentunya berkualitas.

Namun dalam artikel ini, saya hanya akan memberitahu beberapa saja. Dan alangkah baiknya anda semua like facebook page mereka ya!


Kenapa harus like facebook page mereka?

 Karena kebanyakan promo dilakukan di Facebook page mereka juga.

Jadi ini sangat bermanfaat sekali untuk anda kedepannya.

anda bakal tahu informasi promo-promo domain atau hosting terbaru dari berbagai penyedia layanan melalui postingan dari facebook page tersebut nantinya.

 Dari berbagai variasi harga domain dan hosting bisa anda temukan disana pokoknya.

Biasanya promo-promo ini terjadi ketika akhir tahun, promo ketika awal tahun, promo ketika hari-hari besar dan hingga promo dihari-hari biasa.

Tentu sangat menggiurkan buat anda yang ingin memulai serius di dunia Internet ini.

Oke! Tanpa basa-basi langsung saja saya kasih beberapa list penyedia domain yang wajib ketahui dengan promo-promo ganas mereka.

1.  IDwebhost

2. Niagahoster

3. RumahWeb

4. Hostinger

5. Domainesia


Nah itu dia 5 penyedia domain dan hosting yang menurut saya recommended banget.
Saya sendiri di blog teori newbie ini menggunakan penyedia domain dari rumahweb.
 Pada saat itu saya ambil domain dot com. Nih hasilnya www.teorinewbie.com

Kenapa saya membeli domain disana?

Pada saat itu sih sebenarnya saya hanya ingin nanya-nanya dulu namun karena saya sangat suka sekali dengan pelayanannya melalui email yang sangat cepat, ramah, dan sabar. Saya memutuskan langsung membeli domain disana tanpa berfikir panjang.


Jadi itu sih..

Apabila anda punya rekomendasi lain yang menurut agan the best banget.
Anda bisa menginformasikan kepada saya di kolom komentar.

Kalau saya online nanti saya bakal respon cepat.

Setelah anda menginformasikan, saya juga tidak akan langsung memasukannya di artikel saya.
Jadi saya harus memilah dulu, menganalisa, mencari sedikit kebenaran asal-usul dan testi dari Internet.
Apabila sudah oke, baru saya masukan di artikel blog saya ini.


Namun rekomendasi dari anda sangat berarti dan saya butuhkan sekali untuk menyempurnakan artikel ini. Serta ini nantinya juga akan sangat bermanfaat sekali bagi pengunjung yang masih awam agar tidak salah langkah dalam membeli domain dan hosting.

Karena kita ketahui banyak sekali penyedia domain abal-abal yang berkeliaran di Internet yang memberikan harga murah namun ujung-ujungnya menghilang dan menipu.

Jadi untuk yang baru dalam dunia internet yang ingin membangun blog berdomain TLD (.com .net .id dan lain-lain) wajib hati-hati ketika membeli domain.

Usahakan membeli ditempat yang terpercaya
seperti  list/daftar penyedia domain dan hosting yang saya rekomendasikan diatas tadi, penyedia-penyedia tersebut sangatlah terpercaya.


Salam sukses untuk kita semua.


0 komentar