-->

Menjadi Blogger Itu Mulia


Menjadi Blogger itu Mulia
Seperti judulnya “Menjadi Blogger Itu Mulia” adalah benar adanya. Ada dari salah satu anggota /netizen kemarin yang berada di Grup Facebook “blogger Indonesia” yang membagikan tentang akan keluh kesah akan esensi blogger dan banyak yang mengkritisi tentang usaha, kondisi dan keberadaan blogger.




Ya betul! terkadang blogger selalu dipandang sebelah mata karena kerjanya cuman ngetik dan melototin laptop/PC, Handphone yang mana dilakukan dari pagi sampai malam ( biasanya Blogger memanfaatkan ini untuk menulis konten, membaca artikel lain dan Promoting ) kalau habis ide terkadang ditinggal begitu saja. Tentu sangat terlihat seperti pengangguran yang melakukan sesuatu hal namun dianggap sia-sia diamata orang lain.








perlu Anda semua tahu, bahwa menjadi Blogger itu adalah hal yang sangat mulia. Entah itu anda menjadikannya Hobi saja ataupun profesi itu akan tetap mulia. Kenapa bisa blogger itu sangat mulia?
apabila “tidak ada blogger” dari mana informasi dan cara / solusi terhadap sesuatu hal bisa anda dapatkan ? mungkin anda akan menggunakan Youtube, Wikipedia ataupun situs yang lainnya. Namun apakah itu sangat lengkap? Dan apakah akan sedetil dan sangat mudah dipahami seperti blog yang para blogger buat setiap harinya yang selalu memuat konten baru dengan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami? Tentu tidak bukan?







Terkadang seseorang juga tidak berani untuk mengakses Youtube karena kebanyakan orang mengeluh karena Youtube memakan Quota Internet yang sangat begitu banyak. Dan untuk Wikipedia tersendiri hanya memuat akan sesuatu hal yang terkenal saja seperti Artis, Sejarah, nama kota dan masih banyak lainnya namun tidak menawarkan tutorial dan solusi seperti Blog yang para Blogger buat.








Untuk blog sendiri yang seperti teori newbie katakan tadi bisa Anda jadikan sebagai Hobi ataupun profesi. karena ngeblog juga bisa menghasilkan apabila Anda sudah mengenal Google adsense dan Anda telah mengkaitkan Blog anda dengan Google adsense.








Tentu Google adsense akan menayangkan iklan di Blog anda dan memberikan kualitas iklan yang relavan apabila konten anda relavan dan tentunya akan membuat pendapatan Anda saat ngeblog menjadi banyak juga.  








Anda juga bisa menjadikannya hobi sembari Anda mendapatkan pundi-pundi rupiah, selain itu Anda juga bisa membantu seseorang dalam mengatasi masalahnya dan keluh kesahnya dengan solusi yang Anda buat di Blog Anda. Untuk blog sendiri Anda bisa menawarkan Tutorial, Tips-Tips akan sesuatu, dan masih banyak lagi dan tentunya nanti akan sangat bermanfaat bagi pembaca yang membacanya nanti.








Nah sekarang apakah masih ada yang Ingin meremehkan para Blogger? Selain blogger bisa dijadikan hobi ataupun profesi, blogger juga menawarkan solusi yang sangat mulia untuk pembantu para pembaca ketika sedang kesulitan untuk membuat sesuatu hal.





Sekian dari artikel ini, Semoga hal ini bisa membuat anda tetap semangat nge-blog lagi. buat Anda Blogger yang masih dipandang sebelah mata, Anda tidak sendiri. Disini kami masih berjuang bersama Anda dalam mencerdaskan manusia-manusia yang ada dibumi ini. 


0 komentar