-->

Template Blog Safelink Gratis!


Template Blog Safelink Gratis!
Safelink merupakan cari yang paling ampuh dan praktis untuk mengamankan link. Selain untuk mengamankan link, safelink juga berfungsi untuk mengoptimalkan atau meningkatkan pundi-pundi rupiah dari setiap iklan yang anda sisipkan di blog safelink anda.



Banyak blogger jaman now lebih suka menggunakan safelink ini. Karena cara kerjanya yang simpel, praktis dan hasilnya yang memuaskan.


Biasanya para blogger yang menggunakan safelink ini rata-rata adalah blogger yang memiliki niche download. Kalian pasti sudah tau sendiri lah ya..


Namun tidak semuanya begitu. Ada juga yang memanfaatkan safelink dengan cara lain.

Semua tergantung tingkat kreatifitas anda masing-masing.


Cara kerja safelink
Link blogutama>Safelink>Link sebenarnya/tujuan.


Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan link template blog safelink
Tanpa basa-basi, langsung saja. Saya bagikan dua jenis safelink yang cukup mantap ini:


1. Safelink biasa
Pada bagian safelink biasa. Tampilannya sangat sederhana. Dan tentu memudahkan pengunjung untuk melewati safelink ini. Jadi bagus untuk keperluan blog download anda. Aman untuk iklan.

Ini dia link demo, download dan cara penggunaan untuk safelink biasa:




2. Safelink random artikel/ safelink random post
Pada bagian safelink ini sangat bagus dan aman sekali untuk iklan seperti google adsense. Karena sifatnya yang random post atau menampilkan artikel yang berubah-ubah pada blog safelink ketika pengunjung mengarah ke blog safelink anda. Safelink ini juga mudah untuk dilewati. Jadi pengunjung tidak akan bingung.

Link demo, download dan cara penggunaan/pemasangannya:




Nb: Jangan lupa baca cara penggunaan/pemasangan. Karena cara penggunaan/pemasangan antara blog safelink biasa dan random post adalah berbeda. Random post lebih rumit. Jadi, harap baca juga dengan teliti.


Nah itu dia dua jenis safelink yang saya bagikan secara gratis. Apabila masih bingung tinggalkan komentar dibawah. Semoga bermanfaat!



baca juga artikel pilihan ini : Qlapa! Rumahnya Produk Handmade Indonesia!




0 komentar